Jangan Egois: Ini 3 Hal yang Wanita Inginkan Saat Bercinta

image

VIXENBLOG

Apakah anda sudah benar-benar memuaskan pasangan anda saat bercinta? Faktanya 3 hal ini seringkali diabaikan oleh pria dan pada akhirnya kekasih anda tak puas saat bercinta

Masih banyak wanita yang malu-malu untuk berbicara secara terbuka pada kekasihnya mengenai apa yang sebenarnya mereka inginkan saat berhubungan seks. Padahal berbicara secara terbuka pada pasangan mengenai apa yang diinginkan ketika bercinta cukup penting demi mencapai kepuasan bersama.

Nah, belum lama ini Men’s Healthy melakukan sebuah survey kecil-kecilan pada 20 wanita. Mereka secara terbuka mengungkapkan apa yang sebenarnya mereka inginkan saat bercinta dengan kekasihnya.

1. Jangan terlalu lembut

image

Berikan sedikit tamparan pada bagian tubuh dan mengikat kedua tangannya dapat diterapkan saat anda bercinta dengan pasangan.

Beberapa wanita menyukai hubungan seks seperti ini. “Saya ingin suami saya lebih agresif,” kata salah satu responden.

Tapi, sebelum anda melakukan itu, ada baiknya membicarakan dahulu pada pasangan anda. Siapa tahu pasangan anda tertarik tapi malu-malu untuk mengungkapkan apa yang ia inginkan selama ini

“Saya tidak membicarakan tentang pencambukan, rantai dan segala hal seperti film 50 shades of grey, saya hanya ingin ia lebih agresif dan mendominasi di ranjang.”

Anda dapat melalukan ini sesekali dan jangan membahayakan pasangan anda sendiri. Intinya ialah berkomunikasi dahulu.
 
2. Bosen di ranjang melulu

image

Dia butuh suasana baru saat berhubungan seks dengan anda. Tak ada salahnya bila anda menggoda pasangan anda saat ia sedang sibuk mengerjakan sesuatu.

“Saya suka saat suami saya melakukan hal merangsang di luar kamar kami,” kata responden

Berikanlah beberapa sentuhan mengejutkan saat ia sedang sibuk mengerjakan sesuatu. Itu akan membuat dirinya tertantang dan merasa anda butuh dirinya

Misal, berikan beberapa kecupan saat ia sedang sibuk di dapur, memegang erat  pasangan anda saat dikeramaian atau membisikan apa yang anda sangat inginkan ketika kalian sedang berada di elevator.

3. Jangan tergesa-gesa

image

Kebanyakan wanita menyukai saat mereka merasa dimanja oleh anda. Lakukanlah foreplay dengan porsi waktu cukup lama agar pasangan anda merasakan gairah anda.

“Saya  senang membiarkan pasangan saya mencium leher, bahu, dan perut saya selama berjam-jam, tapi dia cenderung bergerak ke zona sensitif seksual saya lebih rendah dalam beberapa menit,” kata seorang wanita.

Responden lain menjelaskan: “Seks bagi saya idealnya melibatkan beberapa ‘pre-foreplay’ seperti memeluk. Semakin lama melakukan foreplay, maka hubungan seksual akan semakin lama juga. Saya perlu lebih banyak waktu untuk mengalami orgasme. ”

Apa yang dikatakan oleh responden sangat tepat. Penelitian menunjukkan bahwa wanita mungkin perlu hingga 45 menit melakukan foreplay untuk mencapai klimaks.

Leave a comment